Leave a comment

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Obat penyempitan pembuluh darah jantung alami bebas efek samping apapun. Silahkan pesan via sms atau bbm BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Haii pemirsa semua, berjumpa lagi dengan saya agen penjual obat penyakit jantung tradisional Ace Maxs.. Pada kesempatan kali ini saya akan menyapa anda yang tengah menderita penyempitan pembuluh darah jantung. Bagaimana apa kabarnya?? Apakah anda sedang bingung mencari obat penyempitan pembuluh darah jantung?? Tenang anda tidak usah bingung lagi karena anda tepat sekali berkunjung ke sini karena disini saya menjual Ace Maxs alternatif pengobatan penyakit penyempitan pembuluh darah jantung. Terbuat dari apa obat Ace Maxs itu?? Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia apapun di dalamnya. Apa khasiat dan kegunaannya?? Nah sebelum saya membahas tentang khasiat dan kegunaan obat Ace Maxs.. Saya akan membahas dulu apa sih penyempitan pembuluh darah jantung itu??

Pengertian Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

ateros

Penyempitan pembuluh darah jantung disebabkan karena ada pengendapan lemak yang terbentuk pada dinding dalam pembuluh darah (arteri) menyebabkan penyempitan saluran. Walaupun semua arteri dapat terkena, tetapi jika mengenai arteri di jantung, otak, atau aorta (arteri utama dari tubuh) maka kondisinya menjadi gawat. Tumpukan endapan lemak menyebabkan gangguan sirkulasi darah ke suatu organ terhambat dan memicu oragan itu sendiriuntuk bekerja lebih keras.

Penyebab timbulnya penyempitan pembuluh darah jantung, diantaranya :

  • Faktor keturunan
  • Diabetes
  • Kolesterol Tinggi
  • Hipertensi/Darah Tinggi
  • Kegemukan (obesitas)
  • Merokok
  • Stress
  • Faktor usia (makin tua, resiko makin meningkat)
  • Kurangnya olahraga
  • Pemakaian obat-obatan tertentu, misalnya obat-obat steroid

Gejala-gejala yang dirasakan penderita penyempitan pembuluh darah jantung, antara lain :

  • Nyeri otot yang menyesakkan, melelahkan selama melakukan aktivitas (klaudikasio)
  • Sesak nafas
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Merasa cepat lelah dan penat
  • Pusing atau bahkan pingsan
  • Sering berkeringat
  • Nyeri pada bagian tubuh
  • Pembengkakan Kaki dan Perut.

Itu penjelasan tentang penyakit penyempitan pembuluh darah jantung,, untuk sekarang saya akan membahas tentang khasiat dan kegunaan Ace Maxs sebagai obat penyempitan pembuluh darah jantung.

Ace Maxs Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

ace-maxs-kemasan-baru

Obat penyempitan pembuluh darah jantung dibuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi yakni perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan teknologi termutakhir masa kini dan ditangani oleh para ahli dibidangnya.. Apakah obat Ace Maxs sudah terjamin legalitasnya?? Oh tentu sudah karena obat Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi anda tidak usah meragukan lagi mutu dan kualitasnya.

Khasiat dan Kegunaan Obat Ace Maxs

Khasiat ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang menangkal radikal bebas pada tubuh dan membuang semua racun yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Kandung antioksidan ini sifatnya melebihi kekuatan dari kandungan antioksidan yang ada pada vitamin C dan E. Dalam ekstrak kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone sebanyak 40%, sehingga dengan dengan kandungan senyawa Xanthone yang tinggi [123,97 mg/ml] mampu membunuh berbagai macam penyakit, memperbaiki sel-sel yang telah rusak dan melindungi sel-sel yang sehat di dalam tubuh. Selain itu senyawa Xanthone memiliki manfaat membantu mengobati gangguan jantung, aterosklorosis [plak pembuluh darah], hipertensi, trombosis, melebarkan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi. Jadi penyempitan pembuluh darah mampu diatasi dengan baik oleh senyawa Xanthone yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sebagai bahan utama obat Ace Maxs.

Satu lagi bahan utama obat Ace Maxs yang tidak kalah pentingnya yaitu ekstrak daun sirsak. Ekstrak daun sirsak memiliki pertahanan yang sangatlah kuat dalam melawan penyakit, mampu meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, memperlebar pembuluh darah, meningkatkan kesehatan kardiovaskuler, menormalkan kadar gula darah, kolesterol dan tekanan darah, serta mampu menghambat dan membunuh sel abnormal yang merugikan tubuh, tanpa mengganggu sel sehat yang masih normal. Selain itu ekstrak daun sirsak juga berperan sebagai antikanker yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi modern.

Testimoni/bukti nyata orang yang Alhamdulillah sembuh dari penyempitan pembuluh darah jantung yang di deritanya setelah mengkonsumsi obat Ace Maxs :

Nama : Supardi
Umur : 59 thn
Asal : Bekasi
Profesi : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh darah Jantung
Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan Obat penyempitan pembuluh darah ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Nah sudah jelaskan kalo Ace Maxs memang benar-benar ampuh dijadikan sebagai obat penyempitan pembuluh darah jantung.

Aturan minum obat tradisional Ace Maxs :

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya simpan dalam kulkas.
  • Minumlah 2 sloki 3 x sehari. [Sloki atau takaran sudah ada di dalam kemasan]
  • Dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas/hari.

Silahkan bagi anda yang berminat bisa langsung pesan via sms atau bbm dengan format seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Contoh pemesanan 2 botol : NS-ACX : 2 botol : Imas Siti Julaeha : Jl. Tentara Pelajar no.18, Tasikmalaya : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses.

klik-disini-saja

Terima Kasih.. 🙂

Leave a Reply

