Leave a comment

Obat Alami Jantung Koroner

Obat alami jantung koroner terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Banyak di antara kita yang masih bingung atau kurang memahami perihal penyakit yang satu ini. Padahal, jantung koroner adalah salah satu penyakit paling mematikan di dunia yang telah merenggut jutaan nyawa. Penyakit jantung koroner juga adalah salah satu yang paling banyak ditemukan di antara sekian banyak penyakit berbahaya lain. Untuk itu bagi anda yang tengah mengidap jantung koroner dan sudah berobat kemana-mana namun belum kunjung sembuh juga,, disini kami menyediakan Ace Maxs obat alami jantung koroner yang paling ampuh. Insya Allah bila anda mengkonsumsi obat penyakit jantung Ace Maxs maka penyakit yang anda derita akan sembuh total dengan aman dan bebas efek samping negatif. Sebelum membahas lebih detail tentang obat Ace Maxs, mari kita bahas sedikit tentang penyakit jantung koroner..

Penyakit Jantung Koroner

timthumb

Penyakit jantung koroner merupakan gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke jantung melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Sehingga mengganggu fungsi/kerja jantung itu sendiri dalam memompa darah ke seluruh tubuh. Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner. Efek yang paling dirasakan dari kondisi ini adalah hilangnya pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung karena aliran darah ke jantung berkurang/terganggu.

Penyebab terjadinya penyakit jantung koroner adalah pola hidup yang tidak sehat. Berikut ini adalah beberapa penyebab jantung koroner, diantaranya :

  • Merokok.
  • Mengidap diabetes.
  • Mengidap darah tinggi.
  • Obesitas atau kegemukan.
  • Kurangnya berolahraga.
  • Konsumsi minuman beralkohol dan obat-obat terlarang.
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga.

Pengidap jantung koroner akan merasakan gejala seperti dibawah ini :

  • Sesak nafas.
  • Palpitasi (denyut jantung yang tidak teratur).
  • Perasaan terbakar pada bagian dada.
  • Berkeringat, mual, muntah dan pusing.
  • Kondisi fisik lemah dan penuh rasa cemas.
  • Mati rasa pada bagian dada.

Itulah penjelasan tentang penyakit jantung koroner. Bagi anda yang tidak ingin terkena penyakit jantung koroner ubahlah pola hidup anda menjadi lebih baik. Sekarang mari kita bahas tentang khasiat Ace Maxs sebagai obat alami jantung koroner.

Obat Penyakit Jantung Ace Maxs Ampuh Sembuhkan Jantung Koroner

ace-maxs-herbal

Obat alami jantung koroner Ace Maxs dibuat dari bahan alami berkualitas yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan teknologi modern sesuai standarisasi yang ditangani oleh tangan-tangan terampil di bidang kesehatan, gizi, makanan dan minuman tanpa mencampurkan bahan kimia apapun ke dalamnya. Dan terciptalah Obat Ace Maxs yang aman dikonsumsi tubuh dan bebas efek samping negatif. Obat Ace Maxs juga tidak usah diragukan lagi kelegalan mutu dan kualitasnya karena sudah mengantongi IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Dari bahan-bahan utamanya banyak sekali mengandung khasiat yang sangat efektif untuk mengobati jantung koroner, seperti dalam ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Sifatnya pun melebihi kekuatan dari vitamin C dan E. Senyawa Xanthone juga memiliki manfaat membantu gangguan jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kulit manggis juga dapat memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga pasokan oksigen ke jantung kembali lancar.

Sedangkan khasiat daun sirsak pun tidak kalah pentingnya karena banyak mengandung zat gizi yang sangat penting bagi tubuh. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Daun sirsak ini mengandung zat acetogenins, annocatacin , annocatalin, annohexocin , annonacin, annomuricin , dan masih banyak lagi yang di percaya dapat memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah secara cepat. Daun sirsak pun sktif dalam menurunkan kadar gula dalam darah yang dapat memicu serangan jantung.

Nah sudah jelaskan bahwa Ace Maxs memang benar-benar cocok dijadikan sebagai obat alami jantung koroner. Jadi tunggu apalagi bagi anda yang berminat silahkan pesan Ace Maxs sekarang juga via sms atau bbm dengan format seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh pemesanan 4 botol : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses. Terima Kasih…

Info selengkapnya tentang harga bisa dilihat di => cara memesan Ace Maxs <=

Leave a comment